Sabtu, 07 Januari 2012

Mana Koreknya Goblok!!


Ini kisah 3 pemuda: Dede yg suka mabuk, Didi yang suka main perempuan, dan Didu yang perokok berat. Suatu malam ketika ketiganya jalan-jalan deket keraton eeh..gak sengaja kaki salah satu dari mereka nendang lampu teplok tua yang tergeletak di jalan..dan tanpa diduga tiba-tiba..buuzzz...keluarlah asap tebal yang kemudian membentuk menjadi JIN! dan seperti cerita-cerita jin yang lain,,,jin inipun memberi TIGA penawaran..bahwa dia (Jin) AKAN MENGABULKAN APAPUN yang diminta asal si pemuda mau dimasukkan ke dalam GUA selama 1 TAHUN SAJA... Melihat peluang bisa berbuat semaunya di dalam gua, dengan serempak mereka menjawab "SETUJU!". Maka cepet-cepat Dede menyebut permintaannya...
Dede = "Aku minta semua macam minuman keras yang paling top di dunia".
Jin = "Baik..kuturuti.." Cling...lenyaplah Dede..dia masuk di dalam gua ditemani semua macam minuman keras produk dalam negeri dan impor dari seluruh dunia.....Lalu giliran Didi
Didi = "Aku minta ditemani BANYAK wanita yang semuanya LBH CANTIK dari MIss World....."
Jin = "Baik..kuturuti.." Cling...lenyaplah Didi... dia masuk ke dalam gua ditemani para wanita cantik ...Tibalah giliran Didu..


Didu = "Aku minta semua macam rokok paling enak di dunia!"
Jin = "Baik kuturuti..." Cling.. Didu pun lenyap..masuk ke dalam gua bersama tumpukan rokok paling enak di dunia...
SETAHUN kemudian.. JIN-pun datang memenuhi janjinya untuk membuka pintu Gua.. agar ketiga pemuda bebas keluar.. Giliran pertama Dede..
Ketika pintu gua dibuka Dede telah menjadi pucat menguning..perutnya besar karena kena penyakit liver,,, jalan cuma selangkah menuju keluar dan... BRRUUK,,, jatuh langsung mati!!!
Giliran berikutnya Didi... Ketika pintu dibuka Didi telah berubah jadi kurus kecapekan..tinggal kulit sama tulang.. matanya nanar dan berjalan sempoyongan..lalu..PLUK...Didi jatuh langsung mati! Terakhir giliran Didu..
Pintu dibuka dan...terbelalaklah mata JIN.. dia kaget karena Didu badannya segar bugar sehat bukan main!!
Jin = "Loh, kamu kok gak mati kayak dua lainnya?"..belum sempat kata-katanya selesai justru Didu sudah menampar JIN..Plak plakk...
Didu = "Mati gundulmu.. Jin sialan  GUOBLOKK  MANA  KOREKNYA????"
Jin = ????????:P


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar